November 23, 2009

PRESS RELEASE TELL (TOEFL® ITP 14 Oktober 2009)


Tétuko English Language and Lab (TELL)
akan mengadakan TOEFL® ITP (Institutional Testing Program) Test yang kedua kalinya di Banten. Setelah sukses menyelenggarakan TOEFL® ITP Test pertama pada 14 Oktober 2009 bertempat di Laboratorium Bahasa Inggris SMAI Al Azhar 6 Serang yang dikhususkan untuk mahasiswa, kini TELL membidik karyawan serta PNS sebagai peserta test. “TOEFL® ITP Test sangat penting bagi mahasiswa dan karyawan sebagai standarisasi tolok ukur proficiency skill bahasa Inggris,” kata General Manager TELL, Triyo Saputra.

Dalam persiapan dan promosi kegiatan TOEFL®ITP Test, TELL selalu mengingatkan bahwa TOEFL® ITP Test yang mereka adakan merupakan TOEFL®ITP Test yang resmi dari The Indonesia International Education Foundation (IIEF). “Ini penting untuk dinformasikan ke masyarakat mengingat banyak lembaga yang mengadakan TOEFL® ITP Test yang palsu atau ‘TOEFL Like’ sehingga tidak diakui oleh ETS,” kata Triyo. Ia menambahkan bahwa TELL juga merupakan satu-satunya mitra resmi IIEF untuk penyelenggaraan TOEFL® ITP Test di Banten.

TOEFL merupakan tes penyetaraan kemampuan bahasa inggris yang diproduksi oleh Educational Testing Service (ETS) Princeton Amerika Serikat. kegiatan TOEFL Test di seluruh dunia dikontrol oleh ETS melalui pemegang lisensi hak paten atas ETS di setiap Negara. Adapun pemegang lisensi hak paten ETS di Indonesia adalah IIEF.

“Memang terkesan mahal biayanya, tapi kalau soal dan sertifikatnya asli ya sepadanlah untuk kita dan aku tidak menyesal kok, yang jelas terasa banget deh qualitasnya,” ujar Niki Dwiyasa, Mahasiswa Fakultas Teknik UNTIRTA menuturkan setelah mengikuti TOEFL® ITP Test pada 14 Oktober lalu.

Menurut Triyo, pihaknya akan terus bekerja sama dengan IIEF dalam penyediaan TOEFL®ITP Test. “Kami juga akan terus memberikan informasi tentang TOEFL®ITP Test dan beasisw-beasiswa ke luar negeri baik S1, S2 atau S3 sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” tambahnya.

8 comments:

  1. We have 4 programs;

    1. English for Public Speaking IDR 450.000/3months
    2. Academic English IDR 450.000/3 months
    3. Intensive TOEFL Preparation IDR 700.000/3months including ITP Test
    4. English Teaching Training IDR 250.000/12 hours

    More info please contact
    TELL 0254 9336655

    ReplyDelete
  2. Saya berniat untuk ngambil ITP, tapi nomor yang diatas kok ndak bisa saya hubungi ya..
    makasih

    ReplyDelete
  3. Anda bisa menghubungi saya di cellphone, 081806131298

    Triyo Saputra
    Public Relations
    TELL

    ReplyDelete
  4. Apakah masih menerima tes toefl?bisa hubungi ke mana y?karena no hpnya sudah tdk aktif lagi. trims

    ReplyDelete
  5. Apa masih menerima kursus dan apa ada no Yg aktif

    ReplyDelete
  6. Ini lembaga apa kabarnya ya?? telpnya gak ada yang aktif, alamtanya disamperin juga dah gak eksis..

    ReplyDelete
  7. Dmn alamat pastinya, no yg bisa dihubungi yg mana? Kami perlu info dan jadwal tes nya ,serta biayanya, tk

    ReplyDelete